Mempermudah masyarakat, Kasi Pengelolaan Rutan Pekanbaru Sosialisasikan Layanan Pengaduan SIMPATI (Sistem Informasi Pengaduan Terintegrasi)

1

Pekanbaru – Dalam melaksanakan implementasi aksi perubahan sebuah inovasi yang diikuti pada Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) di Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI Di BKPSDM Kota Lubuk Linggau, Budi Hamidi selaku Kepala Seksi Pengelolaan melakukan sosialisasi tentang pengaduan SimPaTi (Sistem Informasi Pengaduan Terintegrasi) kepada pengunjung di Rutan Kelas I Pekanbaru, Senin (11/12).

Layanan pengaduan ini bertujuan untuk memberikan mekanisme bagi Masyarakat sebagai wadah untuk memberikan kritik dan saran terkait pelayanan yang ada di Rutan Kelas I pekanbaru sehingga terciptanya komunikasi dua arah yang dapat memperkuat transparansi dan akuntabilitas.

“Pendekatan terintegrasi membantu menciptakan solusi yang lebih holistik dan memastikan bahwa setiap bagian dari organisasi dapat berkontribusi pada penyelesaian masalah pengaduan dengan lebih baik.” Ujar Budi Hamidi.

Diharapkan dengan adanya Layanan SimPati ini, dapat dengan mudah merespons setiap kritik dan saran secara efisien dan efektif. Sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan terhadap Masyarakat maupun Keluarga Warga binaan.

234


logo besar kuning
RUTAN KELAS I PEKANBARU
KANWIL KEMENKUMHAM RIAU

Jl. Sialang Bungkuk No.2, Sail, Kec. Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau

Email Kehumasan
rtn.pekanbaru@kemenkumham.go.id

Email Aduan
rtn.pekanbaru@kemenkumham.go.id

Hari ini54
Kemarin229
Minggu ini1318
Bulan ini3347
Total 89464

19-05-2024